Precious Moments with Little Nico

To share my precious moments with Nico, as well as all happiness & fearness of new parents :-)

baby growth

Monday, February 20, 2006

Ngambek-nya Nico.....

Sore-sore, pas gw dan Nico lagi menggambar bareng... seperti biasa banyak sekali perintahnya: "Draw Gagak Air..." (read: Draw Car Air-maksudnya Mobil truk pengangkut air), "Draw Gagak Api..." (Mobil Pemadam Kebakaran), "Draw Kang Box" (Mobil Box), "Draw Cicas Angin"... dst, sampai buku gambarnya penuh.....

Trus tau-tau, pensil gambarnya direbut, gw marahin "It's not good!"... dengan entengnya dia jawab "Bad...!"... trus mulai lempar semua barangnya, pensil, buku gambar... sambil nyelutuk "Bye-bye Daddy... bye bye Daddy 6-7x, Daddy out!", ngusir gw dari kamarnya....!

Langsung gw tinggal...:-)

Mommy-nya yang ambil action, "Say sorry to Daddy...", tapi dengan cueknya dia tetep bilang "Bye bye Daddy... Daddy out!"... sampai 15 menit kemudian akhirnya dia keluar nyari gw trus bilang "Sama Daddy....." minta gendong... Dasar!!!

Jadi takut juga ntar kelakukannya semakin uncontrollable!

2 Comments:

Blogger JengMayNot said...

Terus... kamu gendong gak? Hehehe... Kalo digendong, berarti kalo ntar kelakuannya uncontrollable, yg salah daddy-nya bukan Nico-nya... ;)

Nico hanya tahu bertindak. Arti dari tindakan itu akan dipelajari dari reaksi orang di sekitarnya... ;)

2:48 PM  
Blogger Wiria said...

See, kenapa kok aku kasi tau blog ini pertama ke kamu, May... supaya kamu bisa comment kayak gini....

Aku gendong dia akhirnya waktu itu, so itu seharusnya nggak dilakukan ya ?

Really appreciate it!

4:49 PM  

Post a Comment

<< Home