Precious Moments with Little Nico

To share my precious moments with Nico, as well as all happiness & fearness of new parents :-)

baby growth

Monday, September 11, 2006

School is fun! Finally!

Akhirnya, setelah mengamati perkembangan sekolah Nico selama 2 bulan terakhir, kita dapat dengan lega menyatakan kalo school is fun for him now! Finally!
Setelah berbulan-bulan kita berdua mencari-cari apa sih yang salah... sampe berkonsultasi dengan a good friend from Jakarta dan she simply said, mungkin belon siap sekolah aja, Wir....:-)
She was totally right!
Dan kita anggap sekarang dia siap sekolah.... enjoy all activities in his school, bahkan Nico mengikuti semua games yang diadakan menyambut 17 Agustusan bulan lalu, sampe-sampe games yang seharusnya diadakan khusus untuk anak TK (dia masih pra-TK) dia ikut join juga (yang membuat teacher-nya nggak bisa melarang malah membantu mengambil koin-nya)....

Kelanjutannya, karena tidak menangis lagi di kelas, kelakuan asli-nya keliatan: trouble maker :-)
Begitu pintu kelas dibuka, keliatan dah tampangnya yang kayaknya baru aja di-punish sama teacher-nya.... :-)

2 Comments:

Blogger JengMayNot said...

Aiih.. ternyata udah diupdate. Kirain bosen nulis blog.. :)

Ikut senang Nico "senang" dgn sekolahnya... ;) Troublemaker? Gpp... hehehe... selama gak "mbakar sekolahan" atau yg ngerusak sekolah, yg namanya troublemaker itu fun buat si murid dan buat si guru juga lho... hehehe..

11:57 AM  
Blogger Wiria said...

Hehehehehe,.... kirain udah nggak akan mampir lagi ke sini :-) Thanks May....

Iya nih, bukannya males dan bosen nulis blog ini, cuma aku sendiri takut salah analisa... pengen sih nulis kalo Nico dah enjoy sekolahnya beberapa minggu lalu, cuman belon berani ambil conclusion....

Thanks for all your advise!

4:09 PM  

Post a Comment

<< Home